oleh

Jalan Aspal Baru, Warga Sambut Suka Cita

INFODAERAH.COM, LEBAK – Program pembangunan jalan ber aspal di Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya sejumlah ruas jalan yang tadinya menyempit dan terlihat rusak parah kini telah di benahi .

Seperti Jalan strategis menuju komplek pendidikan yang dikerjakan saat ini, sudah terlihat mulus dan bisa di lalui kenderaan dengan lancar.

Ketua RT01 Kampung Ciseke, Ino menyebukatan dengan mutu pengerjaan jalan yang saat ini terlaksana, dirinya yakin bahwa masyarakat akan sangat merasa senang. 

BACA JUGA :

“Senang kami, kemarin becek dan banyak batu lepas, sekarang sudah hotmix bagus. Ini semua berkat baik dan upaya pak Kades Jatimulya menjadikan jalan ini sebagai prioritas tahun ini. Terima kasih untuk pak Rusdiyanto,” tuturnya, Minggu (25/4/2021).

Sementara Ketua RT002, Mul juga mengaku bersyukur jalan desanya kibi berubah menjadi jalan ber aspal hotmix. “Tentunya kita senang sekarang desa kami sudah bagus dan beraspal hotmix,” singkatnya.

Sementara Ketua RW001, Asnaya menyatakan kalau Jalan yang di hotmix saat ini memiliki lebar 2,5 meter dan total panjangnya 530 Meter.

“Pembangunan Jalan aspal hotmix sepanjang 530 meter di Desa Jatimulya, bersumber dari Dana Desa Tahap 1, dengan anggaran Rp.300 juta lebih. Dan kita melakuakan pengecekan rutin untuk ketebalan dan lebar dari setiap pengaspalan ini,” ucapnya di lokasi.

Tampak terlihat sejumlah alat berat melakukan pekerjaan pengaspalan ini, dan mobil mobil truk melakukan aktivitas nya. Dan antusias masyarakat cukup tinggi, terlihat hampir di setiap titik pengerjaan selalu di tonton oleh masyarakat sekitar. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed