oleh

Heboh, Tamu Kadispora Tewas Setelah Disuguhi Air Teh

INFODAERAH.COM, BANTEN – Rumah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Asep Komar Hidayat di jalan Siliwangi Kampung Jaura Rt/Rw 002/002, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung mendadak menjadi Viral dan heboh, karena seorang warga yang bertamu bernama Sopian (68) warga Kampung Cilukut Rt/Rw 008/003, Desa Cimangenteng, Kecamatan Rangkasbitung meninggal sesaat setelah meminum air teh yang disuguhkan tuan rumah, Selasa (27/4) sekitar pukul 18.30 wib.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 17.50 wib Sopian hendak bertemu Asep Komar di rumahnya dengan tujuan untuk jual beli tanah. Namun, Asep Komar tidak ada di rumahnya. Sehingga korban menunggu di rumah Ali sekitar rumah Asep Komar sambil minum kopi. Sesudah magrib, Asep Komar datang, melihat yang dituju sudah ada, Sopian akhirnya menemui Asep Komar di rumahnya, sambil berbincang Sopian disuguhi teh manis oleh tuan rumah. Sekitar pukul 18.10, Sopian Hendak pamit, namun dia mengeluhkan sakit di dadanya sampai tidak sadarkan diri.

“Melihat tamunya tidak sadarkan diri, tuan rumah yakni Asep Komar berinisiatif melaporkan ke Polsek dengan menyuruh sodara Agung,” kata Iptu Indik Rusmono, Kasat Reskrim Polres Lebak, Rabu (28/4/21).

BACA JUGA :

Dikatakan Indik, setelah mendapatkan laporan, Polsek langsung melaporkannya ke Polres Lebak dan malam itu pula Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita lakukan identifikasi korban dan langsung kita bawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung guna pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter,” ujarnya.

Menurut Indik, hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan luka akibat kekerasan atau di racun. Dokter menyatakan korban meninggal akibat sakit jantung.

“Iya hasil pemeriksaan dokter menyebutkan korban meninggal karena sakit, bukan karena kekerasan atau keracunan,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed