oleh

Untuk Pertama Kalinya, Kades Cirinten Ikuti Vaksin Covid-19

INFODAERAH.COM, BANTEN – Untuk yang pertama kalinya, Kepala Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula puskesmas Cirinten PKM rawat inap Cirinten pada Rabu (9/8/2021).

Kegiatan Vaksin Sinovac dihadiri, Kapolsek Cirinten IPTU Edi Sucipto, Camat Cirinten Mahfud Basyir, Sekmat Cirinten Heri suhanda beserta Staf, Kapus Cirinten H Madnur Taufik beserta jajarannya.

Sementara anggota yang melaksanakan Brigadir Rendy  A dan Serda Steven Perwakilan Koramil Cirinten serta team Vaksinator Puskesmas Cirinten.

BACA JUGA :

Setelah divaksin, Kepala Desa Cirinten Niptahudin, mengajak kepada para warga masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah agar terhindar dari virus Covid-19.

“Saya sudah divaksin. Vaksin itu aman dan halal. Ayo kita bersama-sama sukseskan vaksinasi. Tak kenal, maka tak kebal. Wujudkan Cirinten sehat. Dengan vaksin kita semua terhindar dari Covid,” kata Niptahudin.

Tetap semangat, jangan kendor untuk selalu terapkan 4 M, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak aman, dan Menjauhi kerumunan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed