Ada Pejabat ASN Kabupaten Bekasi yang Diduga Terlibat Politik Praktis

Info Daerah - Kamis, 29 September 2022 - 13:56 WIB
Ada Pejabat ASN Kabupaten Bekasi yang Diduga Terlibat Politik Praktis
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KAB.BEKASI – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) betugas di Lingkugan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi di duga terlibat politik Praktis.

Hal ini setelah di ketahui setelah beredarnya vidio di pesan singkat WhatsApp berdurasi sembilan detik yang di ketahui hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang informasinya pada acara Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Dalam Vidio tampak Juhandi duduk di depan di sebelah kiri bersebelahan dengan Sarim, Akhmad Marjuki, Novi Yasin dan Sunandar, yang mana mereka merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar dan Marjuki merupakan mantan bupati Bekasi yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Baca berita:

Sekda Kabupaten Bekasi Optimis Target PAD Bisa Tercapai

Juhandi terlihat mengenakan kemeja kuning seperti pengurus lainnya, turut mengucapkan yel-yel pemenangan tersebut.

Tidak lupa dia pun berteriak sambil mengepalkan tangannya.

“Indonesia… Golkar… presiden… Airlangga… Golkar Kabupaten Bekasi menang, menang, menang,” kata para pengurus dalam vidio.

Saat di konfirmasi awak media, Juhandi membenarkan kehadirannya dalam acara tersebut.

Kehadirannya pada acara itu, ungkap juhandi, untuk menghadiri undangan partai Golkar, yang kebetulan merupakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik pada Pemerintah Kab. Bekasi. Jadi tidak ada kepentingan lain.

Baca berita:

Pj Bupati Bekasi Lantik 11 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya

“Saya di undang karena kebetulan saja pakai baju kuning dan kebetulan aja sama,” ucap pria yang saat ini sudah menjabat Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Bekasi,Selasa (27/9/2022).

Di singgung mengenai dirinya turut mengucapkan yel-yel pemenangan, Juhandi menampiknya, kalau Ia ikut mengucapkan yel yel tersebut.

“Itu hanya mengikuti gerakannya saja, saya tidak menyebutkan begitulah,” tampilnya. (Martinus)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X