ayo buat website

PKS Bantu Korban Banjir Lebak

Info Daerah - Senin, 7 Desember 2020 - 16:02 WIB
PKS Bantu Korban Banjir Lebak
Ketum PKS Lebak Dian Wahyudi menyerahkan bantuan ke korban banjir ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BANTEN – Paska beberapa sungai di Kabupaten Lebak seperti Ciliman, Cisimeut, Ciberang, dan Ciujung meluap dan menyebabkan banjir dan longsor dalam dua hari ini, dibeberapa kecamatan di Lebak.

Hari kedua, bukannya surut, malah bertambah besar. Banjir mulai naik di beberapa kampung di kota Rangkasbitung dan Kalanganyar, seperti di kampung Aweh, Cikatapis, Kebon Kelapa, Kebon Kopi, Selahaur, dll.

Tim relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan makanan siap saji, air mineral dan obat tolak angin.

Tim dipimpin langsung Dian Wahyudi, Ketua Umum PKS Lebak sekaligus Anggota DPRD Lebak dari Daerah Pemilihan 1 yang meliputi, Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak, Warunggunung. Bersama Lili Sugiyanto, Sekum PKS Lebak.

Saat di temui di kampung kebon kalapa RT 4, Dian menyampaikan bantuan alakadar, semoga sedikit meringankan korban banjir. “Semoga meringankan beban korban banjir. Kami memberi makanan siap saji, air mineral dan obat tolak angin”. Ujar Dian.

Hadi Muntoha, selaku kordinator posko menyampaikan terimakasih kepada PKS. “Banjir airnya naik terus. Makanya, kami sangat berterima kasih, karena masih cukup banyak yang belum makan ini, sudah gak sempat mikir, yang penting barang-barang berharga terselamatkan,” Terang Hadi.

Di tempat terpisah, Tajudin yang juga Anggota DPRD Lebak Dapil 3 utamanya di Desa Parakanbeusi kecamatan Bojongmanik juga turun langsung memantau pergerakan banjir.

“Sejak dari kemarin, saya memantau banjir. Ada beberapa rumah yang terimbas, termasuk sawah. Semoga segera surut,” ujar Tajudin.

PKS Lebak juga membuka Posko Bantuan Banjir dan Longsor kabupaten Lebak, untuk memudahkan para donatur, simpatisan yang ingin berdonasi serta Tim berkordinasi dengan berbagai pihak. Posko berlokasi di kampung Cempa kecamatan Kalanganyar, di sekretariat PKS Lebak. (HD)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X