ayo buat website

DMI Kabupaten Pandeglang Masa Khidmat 2019-2024 Dilantik

Info Daerah - Kamis, 28 Januari 2021 - 17:43 WIB
DMI Kabupaten Pandeglang Masa Khidmat 2019-2024 Dilantik
DMI Kabupaten Pandeglang Masa Khidmat 2019-2024 Dilantik ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, PANDEGLANG – Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten Pandeglang Masa Khidmat 2019-2024 dilantik Pengurus Wilayah DMI Provinsi Banten, Kamis (28/01/20210), di Ballroom Hotel Horison Altama Pandeglang.

Kegiatan yang bertema “Upaya Konsolidasi Organisasi dan Membangun Harmonisasi serta Sinergitas Diantara Stakeholder DMI Dalam Rangka Mewujudkan Masjid Sebagai Pusat Pembinaan Aqidah, Ibadah, Akhlak dan Ukhuwwah” ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah DMI Kabupaten Pandeglang.

Pada kegiatan tersebut hadir, Sekjen DMI Pusat Dr. KH. Imam Addarulqutni SQ, MA, Ketua Umum PW DMI Provinsi Banten Drs. KH. Rasna Dahlan, M.Ag, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE, MM, Pengurus DMI Kabupaten Pandeglang dan undangan lainnya.

BACA JUGA :

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rakerda PD-DMI Kabupaten Pandeglang, H.M. Aspuri HZ mengatakan, kegiatan ini sedianya akan digelar di Gedung Negara Pendopo Pemkab Pandeglang, pekan lalu. Namun, karena kondisi pandemi dan lain hal, kegiatan dipindahlan ke tempat yang lebih luas, sehingga bisa dengan leluasa mengikuti protokol kesehatan yang disyaratkan pemerintah.

“Kegiatan ini sudah seizin Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pandeglang. Semua peserta dan undangan, wajib mengikuti protokol kesehatan masa pandemi sebagai ikhtiar bersama dalam mnjaga kesehatan,” jelasnya.

Ditambahkan Aspuri, kegiatan ini diikuti sekitar 130 orang, yang merupakan Pengurus Daerah DMI Kabupaten Pandeglang, utusan PW-DMI Provinsi Banten dan para undangan. Sedianya panitia akan mengundang banyak pihak, termasuk para camat dan DKM tingkat masjid jami, namun karena masih kondisi pandemi, terpaksa dibatalkan.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk PD-DMI Pandeglang khususnya, dan masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Ketua terpilih PD-DMI Kab. Pandeglang Drs. KH. Abdul Ghaffar Alhatiri, SQ, M.Si.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X