ayo buat website

Ketum Ormas Jarum Instruksikan Anggota Dukung Suntik Vaksin

Info Daerah - Kamis, 28 Januari 2021 - 16:07 WIB
Ketum Ormas Jarum Instruksikan Anggota Dukung Suntik  Vaksin
Jajaran Pengurus DPP Ormas Jarum ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lebak yang juga Ketua Ormas Umum Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) menyatakan mengerakan anggotanya untuk menjalani vaksinasi. Ini ditegaskan Ketua Umum Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat M Gebek, Kamis (26/1)

Dikatakan Abah Nunung, dia sudah mengintruksikan pengurus dan anggota Ormas Jarum hingga ke tingkat desa untuk mendukung penyuntikan vaksin Sinovac.

“Ini untuk kepentingan orang banyak. Karena untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 harus melakukan pendaftaran, maka semua anggota harus aktif mencari tau dan daftar,” kata H. Nunung.

BACA JUGA :

Saat ini, kata Abah Nunung, vaksin sudahterhadap para tenaga kesehatan (nakes) masih terus berjalan. Meskipun masih ada nakes yang berhalangan hadir, menurutnya bukan karena menghindar namun banyak nakes yang memang pernah terpapar Covid-19 sehingga mereka tidak memenuhi kriteria untuk divaksin. “Bagi mereka yang terpapar Covid-19 tidak disarankan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,” ucapnya.

 Namun kata Nunung tidak semua anggota bisa divaksin, seperti karena memiliki kontra indikasi. Sedangkan bagi yang memiliki komorbid atau penyakit bawaan maupun pernah terkonfirmasi positif Covid-19, maka mereka tidak memenuhi kriteria untuk menjalani vaksinasi.

“Hal ini diketahui saat calon peserta vaksin menjalani proses screening sebelum dinyatakan layak atau tidak untuk diimunisasi vaksin Sinovac. Yang penting anggota siap divaksin, harus aktif cari infonya,” katanya. (Red)

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X