ayo buat website

Sambut Tim Penilai, Kak Ade : Juara Itu Bonus, Yang Penting Kehadiran Pramuka Lebak Harus Nyata Manfaatnya Untuk Masyarakat.

Info Daerah - Selasa, 2 Februari 2021 - 18:18 WIB
Sambut Tim Penilai, Kak Ade : Juara Itu Bonus, Yang Penting Kehadiran Pramuka Lebak Harus Nyata Manfaatnya Untuk Masyarakat.
Sambut Tim Penilai, Kak Ade : Juara Itu Bonus, Yang Penting Kehadiran Pramuka Lebak Harus Nyata Manfaatnya Untuk Masyarakat. ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Lebak,- Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lebak menerima kunjungan Tim Penilai Kwarcab Tergiat Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Banten bertempat di Kantor Kwarcab Pramuka Lebak, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (1/2/2021).

Dalam sambutannya Wabup Lebak menjelaskan bahwasanya Gerakan Kepramukaan Lebak lebih menitik beratkan pada kebermanfaatan untuk masyarakat sehingga kehadiran anggota pramuka di lebak dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA JUGA;

“Pada prinsipnya bahwa kami hanya melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kami untuk masyarakat, Kami tidak mengejar target untuk juara, tetapi target Kami adalah Khoirunnas Anfauhum Linnas Bagaimana sebaik-baiknya manusia adalah yg bermanfaat untuk manusia lainnya ya itulah yang kami lakukan di pramuka ini” Ungkap Wabup Lebak

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X