ayo buat website

Prabowo Subianto Sudah Tetapkan Nama Calon Ketua DPRD Lebak

Info Daerah - Jumat, 19 Maret 2021 - 15:07 WIB
Prabowo Subianto Sudah Tetapkan Nama Calon Ketua DPRD Lebak
Prabowo Subianto Sudah Tetapkan Nama Calon Ketua DPRD Lebak ()
Penulis
|
Editor

LEBAK – Akhirnya teka teki siapa Ketua DPRD Lebak dari Partai Gerindra terjawab sudah. Ini diketahui dari poto surat yang disebarkan di media sosial oleh salah satu kader Gerindra di Kabupaten Lebak, Eli Sahroni, Jum’at (19/3/2021)

DPP Pertai Gerindra sudah mengeluarkan surat tertanggal 13 Januari 2021 yang ditandatangani Ketua Dewqn Pembina/Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral, H. Ahmad Muzani.

Dalam surat tersebut disebutkan, untuk periode 2021 – 2024 Muhamad Agil Zulfikar sebagai Ketua DPRD Lebak dan H. Zaenal Faozi sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lebak.

Baca juga :

Untuk diketahui, Ketua DPRD terdahulu dari Partai Gerindra, Dindin Nurohmat meninggal dunia. Sebelum Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi penggantinya, jabatan Plt Ketua DPRD pernah dijabat oleh Ucuy Mashuri (Demokrat) , kemudian digantikan oleh Nana Sumarna (Golkar) dan Plt Ketua DPRD terkini Junaedi Ibnu Jarta (PDI Perjuangan)

Belum bisa didapatkan pernyataan resmi dari DPRD Lebak kapan pelantikan Muhamad Agil Zulfikar sebagai Ketua DPRD Lebak akan dilakukan.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X