Group Facebook Warge Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu diBulan Ramadhan 1445 H

Info Daerah - Minggu, 31 Maret 2024 - 05:40 WIB
Group Facebook Warge Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu diBulan Ramadhan 1445 H
Group Facebook Warge Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu diBulan Ramadhan 1445 H (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTA BEKASI – Group Facebook Warge Bekasi menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim kali ini mengusung tema “Kilau Ramadhan Berbagi Keberkahan Bersama Yatim Piatu”, Minggu, (31/03/2024).

Acara buka puasa bersama dan santunan kali ini di gelar Yayasan Bina At Tazkiyyah Jl. Alexindo No.109, RT.001/RW.001, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan di hadiri Abi Kyai Muhammad Syamsuddin Affan Assaudi sebagai Penasehat Warge Bekasi sekaligus pengisi Kultum dalam acara ini, Ust Syahroni Faslah, Owner New Dion Water Boom Rangga Wisnu, serta Anggota Warge Bekasi.

Inisiator Group Facebook Warge Bekasi, Abdul Malik, mengatakan, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut merupakan agenda rutin tahunan.

“Jadi momen hari ini itu sudah kita konsep. Terakhir kita laksanakan itu tahun 2021,2022,2023 di Group Facebook Warge Bekasi. Alhamdulillah sekarang bisa bersilaturahmi kembali dengan anggota Warge Bekasi serta anak yatim piatu,” katanya.

Baca berita :

Makonder Kolaborasi Warge Bekasi Beri Bantuan Kemanusiaan Pasca Gempa Cianjur

Tambah Abdul malik “Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan 30 anak yatim dari Yayasan At Tazkiyyah dan tetangga terdekat.

dan mengucapkan terima kasih banyak atas support dari lintas manapun berupa apapun bentuknya semoga allah melipat gandakan rezekinya dalam penuh berkah dan dipanjangkan umurnya dalam keadaan sehat walafiat. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa mengadakan acara ini dengan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X