oleh

Plt Walikota Bekasi Hadiri Lomba Desain Batik

INFODAERAH.COM, Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri lomba desain Batik Bekasi di Gedung Creative Center Kota Bekasi, Sabtu (07/08).

BACA JUGA ;

Pesta Wirausaha UKM Terbesar Akan Hadir Di Kota Bekasi, Kepoin Infonya

Tampak hadir di acara tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Dewan Juri, Designer Batik, dan peserta lomba Desain Batik Bekasi.

Plt. Kadisparbud sebagai Ketua pelaksana Lomba desain Batik melaporkan rangkaian kegiatan perlombaan,

lomba tersebut telah berlangsung sejak tanggal 05 Juli 2022 hingga 21 Juli 2022, sebanyak 121 peserta yang mengikuti penyisihan, sampai tersisih sebanyak 30 peserta yang lanjut ke audisi grand final.

“Izin melaporkan, kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal lima sampai 21 Juli 2022, babak penyisihan terdaftar 121 peserta, sampai akhirnya hanya 30 peserta yang lolos ke babak selanjutnya,” Ujar Kadisparbud.

Plt. Wali Kota Bekasi sangat kagum dan mengapresiasi peserta lomba design batik, sampai ada salah satu designer yang di pinta untuk mendisain baju batik yang sesuai dengan postur tubuh PLT. Wali Kota Bekasi, batik hasil karya designer Tiara Batik Bekasi.