ayo buat website

PT WIKA Bungkam Ditanya Soal Truk Usaha Galian Tanah Melintas di Proyek Tol yang Belum Rampung

Info Daerah - Kamis, 12 November 2020 - 16:20 WIB
PT WIKA Bungkam Ditanya Soal Truk Usaha Galian Tanah Melintas di Proyek Tol yang Belum Rampung
Potongan surat Kepala Desa yang di stempel pemerintah desa dan dibubuhi tanda tangan yang tidak menggunakan kopsurat ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BANTEN – Manager Bidang Human Capital dan Umum, PT Wika Serang Panimbang, Bambang Yogaswara saat dikonfirmasi soal truk usaha galian tanah melintas di proyek tol Serang-Panimbang yang belum rampung mempersilahkan menghubungi humas Wika Kontraktor.

” Terkait hal ini tangung jawab dan wewenang ada di kontraktor Main Road (PT Wijaya Karya), silahkan hubungi humasnya pak Edo,” ujar Bambang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (10/11/20)

Sementara Humas Main Road (PT. Wijaya Karya) saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp masih belum merespon.

Terpisah seorang sumber yang minta namanya dirahasiakan menyebutkan, pria yang medatangi empat kantor desa untuk minta tandatangan itu diduga adalah anggota kepolisian Polres Lebak dari Polsek Cibadak.

Pada saat dikonfirmasi anggota kepolisian Polsek Cibadak yang namanya disebutkan sumber ini dikonfirmasi melalui pesan whatsApp tentang keterlibatan dirinya mendatangi 4 kepala desa tersebut dirinya tidak meyanggahnya.

Anggota Polsek Cibadak ini mengakui foto yang menyebar di salah satu grup WA Ormas memang dirinya bersama salah satu pejabat Proyek Tol Serang Panimbang.

Saat ditanya terkait dirinya yang mendatangi empat Kepala Desa untuk meminta tandatangan, Anggota kepolisian dari Polres Lebak mengatakan bahwa lokasi galian sudah off bahkan pindah.

” Ijin pak kalau terkait dengan galian saat ini sudah di off, bahkan pindah tempat pak ke Pasir Gendok, jadi tidak ada kegiatan-kegiatan lagi di Pasarkeong,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakanr terkait surat permohonan yang ditandatangani oleh empat Kepala Desa di wilayah perbatasan Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang, Provinsi Banten salah satu kades yang ikut tanda tangan pada surat permohonan melintas di proyek jalan tol Serang – Panimbang tersebut turut menandatangani surat tersebut karena bantu teman yang usaha galian tanah.

“Saya tidak tau, jadi begini ya, ada teman lagi usaha tanah karena melintas di wilayah kita dalam bentuk kordinasi sebetulnya, cuman harus ada legalitas meminta permohonan perpanjangan untuk melintas saja,” kata Kepala Desa Cisangu Kec. Cibadak, Iden Sukatma melalui telepon selularnya kepada wartawan media ini. Senin (9/11/20)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X