ayo buat website

Disdik Klarifikasi Pemberitaan Kelas Belajar Mengajar

Info Daerah - Rabu, 25 November 2020 - 14:59 WIB
Disdik Klarifikasi Pemberitaan Kelas Belajar Mengajar
Sekretaris Disdik Kota Bekasi UU Saiful Mikdar ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KOTABEKASI – Dinas Pendidikan Kota Bekasi melalui PPID mengklarifikasi terkait pemberitaan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah dan Sekretaris Dinas (Sekdis) UU Saeful saling melempar tanggungjawab ketika dimintai keterangan terkait wacana pembukaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka di Kota Bekasi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, UU Saeful Mikdar menampik hal tersebut, UU menjelaskan bukan saling melempar tanggungjawab namun terkait persoalan KBM tatap muka masih dalam tahapan persiapan. Waktu itu kami Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan sudah mengirimkan surat kepada Kementerian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia.

” Inti dari hak jawab, Pak Kadis selalu mengatur secara bergantian dengan sekdis, dan ini tidak ada masalah. Untuk yang satu ini kemungkinan Kadis sudah bilang sama pihak pencari berita sudah di arahkan Sekdis. Dilain pihak Sekdis belum baca perintah dari kadis untuk memberi keterangan. Kami belum bisa menanggapi hal tersebut karena waktu itu kami sedang menyiapkan segala kesiapannya untuk KBM tatap muka, kami pun masih menunggu jawaban dari kementerian,” jelas UU.

BACA JUGA :

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X