ayo buat website

Indomaret Adakan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM Kota Bekasi

Info Daerah - Rabu, 16 Desember 2020 - 17:54 WIB
Indomaret Adakan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM Kota Bekasi
Indomaret Adakan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM Kota Bekasi ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah beserta Dinas Perdagangan dan Perindustrian bekerja sama dengan PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret) mengadakan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri kepada Pelaku UMKM di Aula Nonon Sonthanie, Gd. 10 lantai Kantor Wali Kota Bekasi.

Acara dengan tema ” Strategi UMKM Bertahan di Masa Pandemi COVID-19 ” bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada para pelaku usaha membuat “produk”nya lebih menarik ditambah lagi dengan beberapa strategi pemasaran produk.

Sebanyak 100 Pelaku Usaha yang diundang merupakan Daftar Binaan Pemerintah yang telah terdaftar di Dinas Koperasi UMKM dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi.

Baca juga :

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi, Kepala Disdagperin Kota Bekasi, dan Perwakilan Branch Manager PT. INDOMARCO PRISMATAMA.

Rodi selaku Perwakilan Branch Manager Cabang Purwakarta memberikan sambutan tentang maksud diadakannya pelatihan kewirausahaan UMKM.

Tonton video ini :

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X