ayo buat website

Cegah Penyebaran Virus, WN 88 Bekasi Raya Bersama Banser dan GMBI Berbagi 3000 Masker

Info Daerah - Minggu, 3 Januari 2021 - 21:10 WIB
Cegah Penyebaran Virus, WN 88 Bekasi Raya Bersama Banser dan GMBI Berbagi 3000 Masker
Cegah Penyebaran Virus, WN 88 Bekasi Raya Bersama Banser dan GMBI Berbagi 3000 Masker ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Di tengah pandemi Virus Corona COVID-19, rasa kedermawanan pada banyak kalangan untuk membantu mereka yang terdampak tak sedikit yang bangkit. WN 88 Bekasi Raya bersama PAC Banser Babelan, dan GMBI Babelan kembali turun ke jalan untuk ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (3/1/2020l1).

Kegiatan yang diinisiasi bersama diisi dengan berbagi 3000 masker di Jalan Raya Perjuangan di tengah pandemi virus corona yang sedang merebak, dan dihadiri langsung oleh Ketum WN 88 Edwin Fentando, dan juga Ketua PAC BANSER Babelan Safarudin.

Kegiatan sosial itu bertujuan membantu masyarakat dan ikut serta dalam upaya pemerintah untuk mencegah wabah bertambah luas.

Baca juga :

“Ini sudah kali kesekian kami terus berupaya berbagi masker untuk masyarakat. Itu mengingat sebaran Covid-19 semakin meluas, sementara masih banyak warga yang belum memiliki masker,” kata Ketua WN 88 Bekasi Raya, Mahdi Soekarta Tbob, S.Th.I.

Tbob sapaan akrabnya bersama berupaya menggalakkan hidup bersih, cuci tangan, dan gerakan wajib pakai masker. Kesadaran dalam memakai masker di tengah wabah yang sudah menjadi pandemi dunia ini harus terus disosialisasikan.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X