ayo buat website

Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku

Info Daerah - Senin, 12 April 2021 - 11:36 WIB
Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku
Kiat Pengelolaan Kesehatan Rsud Dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Akan Diterapkan Pada Rsud Dr. M. Haulusy Pemprov Maluku, ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Maluku РWali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi dan beberapa Kepala OPD yang ikut dalam kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku untuk memenuhi undangan dari Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dalam langkah pengelolaan pelayanan pada RSUD.

Gubernur Maluku langsung menerima Wali Kota Bekasi yang dalam hal ini melihat langsung mengenai tata kelola pelayanan kesehatan pada RSUD di Pemrov Maluku yang bernama Dr. M. Haulusy, dengan membawa Direktur RSUD CAM penjelasaan mengenai apa yang dimaksud dalam kunjungan kerja tersebut agar menghasilkan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan baik di Pemerintah Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.

BACA JUGA;

Kegiatan berlangsung 2 hari mulai dari hari Jumat 09 April 2021 sampai dengan Sabtu 10 April 2021. Pada kunjungan kerja ini, Gubernur Maluku langsung menerima Wali Kota Bekasi di lokasi RSUD Pemprov Maluku.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X