ayo buat website

Ade Puspita Sari di Gadang Nahkodai Partai Golkar Kota Bekasi

Info Daerah - Selasa, 8 Juni 2021 - 15:41 WIB
Ade Puspita Sari di Gadang Nahkodai Partai Golkar Kota Bekasi
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Sekertaris Cabang Pemuda Demokrat Kota Bekasi yang juga Jurnalis Kota Bekasi Agung Sulistiyo mengungkap berdasarkan data yang di pegang dirinya saat ini ada sekitar tujuh Pimpinan Kecamatan (PK) yang sudah di pegang Ade Puspitasari sementara organisasi sayap pendiri dan yang mendirikan Golkar di Kota Bekasi terbelah.

“Informasi yang saya dapat ada 12 PK se-Kota Bekasi, tujuh diantaranya sudah di pastikan akan memilih putri Wali Kota. Dan sisanya lima PK akan memihak ke koleganya Novel Saleh Hilabi, “ungkap Agung yang juga sering di panggil Ewok (8/6).

Dirinya mengatakan bahwa suara DPD Golkar Jabar sendiri kemungkinan besar akan memilih Novel Saleh Hilabi disebabkan berbagai pertimbangan. Sementara Organisasi sayap partai saat ini sudah menentukan pilihan diĀ  musda ke lima DPD GolkarĀ  Kota Bekasi mendatang.

BACA JUGA :

” Sepuluh ormas sayap Partai Golkar itu diantaranya Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).Kemudian, ormas yang didirikan Partai Golkar seperti Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG),prediksi saya sebagian ke Ade sebagian lagi ke Novel, “ujarnya.

Di sisi lain ormas Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya dan Majelis Dakwah Indonesia dimungkinkan akan memilih Ade karena kedekataanya dengan Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“Memang saat ini Mahkamah Partai Belum memberikan tanggal resmi Musda. Namun tetap saja Musda akan di gelar. Saat ini Ade banyak di untungkan dengan jabatan dan kinerja dari Ayahandanya, sehingga saya prediksi Ade Puspita Sari akan menahkodai DPD Golkar Kota Bekasi kedepan, “katanya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X