Warga Perum Royal Garden Tolak Pendirian Indomaret

Info Daerah - Minggu, 9 Juli 2023 - 16:06 WIB
Warga Perum Royal Garden Tolak Pendirian Indomaret
Warga Perum Royal Garden Tolak Pendirian Indomaret (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

Seharusnya, kata dia, RT dan RW setempat lebih mementingkan warga sendiri. Sehingga, tidak mudah dalam memberikan ijin lingkungan. Jika pembangunannya berada di ruas jalan raya, hal tersebut tidak akan di permasalahkan oleh warga.

BACA JUGA :

Bupati Lebak Harap Ruas Jalan Cimandiri Dapat Bangkitkan Ekonomi Warga

“Memang dalam ijin lingkungan hanya beberapa orang saja yang yang membubuhkan tanda tangan. Namun, keberadaan waralaba berimbas pada semuanya terutama warung-warung kecil warga,” paparnya.

Lanjut dia, untuk tenaga kerja juga tidak ada pengaruhnya terhadap lingkungan sekitar, bahkan pekerja untuk pembangunannya saja dari luar daerah bukan dari warga sekitar.

“Jadi kami minta, di kaji ulang dan di musyawarahkan dengan warga dan orang tua yang ada di perumahan sekitar,” ujarnya.

BACA JUGA :

Pemkab Lebak Gelar FSM Dengan Tema ‘Ngadulur Jeung Kultur’

Sementara itu, Ketua RT 05 Perum Royal Garden, Oji, saat di konfirmasi membenarkan akan ada waralaba di perum Royal Garden dan saat ini gedungnya dalam tahap pembangunan. Untuk ijin lingkungan, memang hanya beberapa orang disekitar bangunan saja yang di minta tanda tangan.

“Iya jika warga menolak silahkan hubungi saja pihak yang bersangkutan dan tentu kami mendukung jika memang keberadaannya di tolak oleh mayoritas warga,” kilah Oji.

(fad/red)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X