Alat Deteksi Dini Bencana Rusak, Ormas Jarum Muncang Minta Perbaikan

Info Daerah - Minggu, 3 Januari 2021 - 18:55 WIB
Alat Deteksi Dini Bencana Rusak, Ormas Jarum Muncang Minta Perbaikan
Alat deteksi dini bencana early warning system (EWS) kondisi sudah rusak. Foto : INFODAERAH.COM ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BANTEN – Kordinator Kecamatan (Korcam) Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kecamatan Muncang Apong meminta kepada pihak terkait untuk melakukan perbaikan atau mengganti atat deteksi dini bencana early warning system (EWS) yang sudah tidak berfungsi di wilayahnya. Minggu (3/1/21)

Apong yang didampingi wakil penasehat Korcam Muncang Gaos Iklani pada saat mau memberikan bantuan kebeberpa warga sekitar menemukan beberapa alat deteksi dini bencana sudah tidak berfungsi bahkan ada beberapa komponen hilang.

” Alat pendeteksi bencana tepatnya di Kampung Ciangiren, Desa Girijayabaya Kec, Muncang Kab, Lebak tidak berfungsi sejak lama,” kata Apong kepada media

Baca juga :

Dirinya berharap kepada pihak yang berkepentingan segera memperbaiki alat tersebut, agar berfungsi kembali sebagaimana mestinya.

” Kami minta kepada pihak terkait untuk melakukan perbaikan atau membeli alat deteksi bencana yang rusak guna mengantisipasi dan meminimalisir dampak bencana bagi masyarakat,” harap Apong

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X