Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

Info Daerah - Senin, 17 Januari 2022 - 14:20 WIB
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cibeber Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibeber,  Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli rutin malam hari, Minggu (16/01/2022)

Personil Polsek Cibeber melaksanakan Patroli rutin di malam  hari, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Cibeber, diantaranya kantor kecamatan, BRI, tempat perbelanjaan, sekolahan dan pemukiman warga antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat,SH. mengatakan “Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan Patroli malam hari sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Cibeber” Terang Rahmat.

BACA JUGA :Ormas Jarum Bersama Danyon Mandala Yudha Kostrad dan Polres Lebak Serah Terima Kunci Rumah Nenek Nurlela

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli malam hari, anggota Patroli melaksanakan pengecekan ke Pos Ronda Siskamling dan merupakan salah satu Program Kapolda Banten.

“Di harapkan dengan keaktifan ronda siskamling di lingkungan masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Rahmat.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota patroli memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid 19 dan munculnya varian baru covid 19.

BACA JUGA : Mekes RI Kunjungi Baduy, Polres Lebak Lakukan Pengamanan

“Anggota patroli tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Cibeber untuk selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan khususnya 5M dalam menjaga siskamling malam ataupun kegiatan lainnya dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan sedang maraknya bermunculan varian baru dari covid 19 ini” tutup Rahmat.

(Gunawan Belong)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X