oleh

Demo Tolak Relokasi,Pedagang Pasar Baru Cikarang bawa Poster ‘Kami Bukan Bebek yang digiring Kemana Aja !!! ‘

INFODAERAH.COM, KAB.BEKASI – Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru Cikarang (FKP2B) kembali lakukan aksi demonstrasi guna menolak dengan adanya rencana relokasi pasar baru Cikarang ke perumahan Grand Cikarang City (GCC) yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab).

Sejumlah orasi di sampaikan orator untuk membakar semangat para Pedagang yang ikut unjuk rasa.

Dalam aksi unjuk rasa yang di gelar oleh ratusan para pedagang pasar baru di depan Pasar baru ini di Jl.R.E Martadinata, tepatnya di depan Ramayana lama, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, ada sejumlah pendemo terlihat membawa poster menggelitik berisi pesan lucu nan menohok.

Pasalnya poster tersebut bertuliskan sejumlah ungkapan-ungkapan nyeleneh bernada satire terhadap pemerintah.

Beberapa di antaranya, Tolak Relokasi ke GCC, Pj Bupati Bekasi Gagal Paham Soal Nasib Pedangang, Jagangan Tolak Anggaran APBN untuk pembagunan Pasar Cikarang, Kami Bukan Bebek yang di giring Kemana Aja.

Baca berita:

Pemerintah Kota Bekasi Terima Aspirasi Tuntutan Buruh Tolak Kenaikan BBM

Selain poster tersebut dalam aksinya para pedagang pasar telihat membentangkan kain kafan sepanjang 50 meter di pinggir jalan utama Jl.R.E Martadinata dengan pernyataan sikap petisi tanda tangan ratusan para pedagang bertuliskan “Tolak Relokasi ke GCC” Selasa, (20/09/22).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.