Usai Dilantik Jadi Kadisbudpora Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha Tancap Gas

Info Daerah - Rabu, 15 Maret 2023 - 22:08 WIB
Usai Dilantik Jadi Kadisbudpora Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha Tancap Gas
 (Kadisbudpora Kabupaten Bekasi Iman Nugraha saat alih tugas di Hotel Sunerra Jababeka, Jalan Benyamin Sueb, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (15/3).)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KABUPATEN BEKASI – Setelah resmi dilantik oleh Pj Bupati Bekasi, Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi Iman Nugraha langsung ‘tancap gas’. Sejumlah program yang telah masuk dalam rencana kerja akan segera direalisasikan.

“Intruksi Pj Bupati Bekasi bahwa pertama adalah penyerapan anggaran harus bisa maksimal,” kata Imam, usai alih tugas Disbudpora di Hotel Sunerra Jababeka, Rabu (15/03).

Mantan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda ini, mengatakan dirinya akan lansung berkordinasi dengan jajaran yang ada di Disbudpora dimulai dari Sekretaris, Kabid dan Kasuba.Disana Ia akan membahas pekerjaan apa saja yang sudah dan belum dilaksanakan.

“Saya akan berkordinasi dengab semua jajaran, kaitan Apa saja yang belum dikerjakan dan apa saja sudah dilaksanakan, yang belum dilaksanakan, akan segera dilaksanakan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Disbudpora merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan capaian prestasi tinggi. Dimana pada tahun 2022, Disbudpora
berhasil mengantarkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan National Paralimpic Committee of Indonesia (NPCI) sebagai juara umum.

“Seperti diketahui bahwa tahun lalu, Disbudpora bersama KONI dan NPCI bisa mengawinkan juara umum Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dan Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) Jawa Barat,” katanya.

Capaian Disbudpora tersebut, menurut iman, sudah menjadi tinta emas bagi kabupaten Bekasi.Itu, menjadi suatu kebanggan yang harus dipertahankan.

“Prestasi yang sudah diraih Disbudpora tentunya harus dikedepankan,” katanya.

Iman mengutarakan, dirinya juga memiliki inovasi, namun itu akan di bahas terlebih dahulu. Harapannya dengan inovasi yang akan dilakukan mampu memberikan perubahan yang lebih baik.

“Bisa mempertahankan prestasi dan maju lebih baik. Dalam waktu pendek ini, kita akan bangun komunikasi lebih baik dulu,” tandasnya.(Advetorial/Martinus)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X