Pilkada 2024, Hasbi Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup dari Perindo Lebak

Info Daerah - Kamis, 25 April 2024 - 14:49 WIB
Pilkada 2024, Hasbi Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup dari Perindo Lebak
 (Ketua DPD Perindo Lebak menyerahkan formulir pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup Lebak kepada tim Hasbi Jayabaya, Kamis (25/4/2024))
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya terus gerilya untuk mencari dukungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak.

Sejak dibuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati (Cabup dan Cawabup) oleh pertai politik. Hasbi langsung tancap Gas untuk mengambil formulir pendaftaran dari masing-masing partai politik (Parpol).

Setelah ambil formulir di PDIP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat, tim pemenangan Hasbi yang dikomando mantan anggota DPRD Banten Agus Wisas kembali mengambil formulir pendaftaran dari Partai Perindo.

Rombongan Agus Wisas disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Lebak Aad Firdaus dan jajarannya.

Dijelaskan Aad, Perindo telah membuka pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup Lebak. Dia mengundang para tokoh masyarakat, ulama, dan politisi untuk mengikuti penjaringan di partainya.

“Iya, pendaftaran dibuka hingga 24 Mei 2024. Pak Hasbi yang pertama mengambil formulir pendaftaran ke sini,” ungkapnya, Kamis (25/4/2024).

Aad mengungkap, sesuai arahan dari DPP Perindo, partainya terbuka menerima pendaftaran dari eksternal maupun internal partai. Harapannya ke depan, calon pemimpin Lebak 2024-2029 dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.

“Prinsipnya, kita ingin pemimpin yang berpihak terhadap masyarakat atau yang sesuai dengan visi misi Perindo,” tegasnya.

Sementara itu, tim pemenangan Hasbi Jayabaya, Agus Wisas mengatakan, Pilkada Lebak merupakan momentum melanjutkan pembangunan di daerah. Atas dasar itu, Hasbi ingin ada kebersamaan dalam pembangunan ke depan.

“Dukungan dari partai politik akan memberikan energi bagi Pak Hasbi dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Karena membangun Lebak tidak bisa sendirian. Harus ada kebersamaan dan dukungan dari semua elemen masyarakat. Termasuk partai politik yang menjadi perahu untuk mengantarkan calon bisa berkontestasi di Pilkada 2024,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X