ayo buat website

Peduli Lingkungan Hidup: AMPHIBI Dapatkan Penghargaan Dari Bupati Deli Serdang

Info Daerah - Rabu, 30 Desember 2020 - 17:43 WIB
Peduli Lingkungan Hidup: AMPHIBI Dapatkan Penghargaan Dari Bupati Deli Serdang
Peduli Lingkungan Hidup: AMPHIBI Dapatkan Penghargaan Dari Bupati Deli Serdang ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Lubuk Pakam, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) untuk yang kesekian kalinya mendapat apresiasi, baik dari pemerintahan Republik Indonesia hingga organisasi dunia. Kali ini lembaga AMPHIBI mendapat penghargaan dari Bupati Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara H.Ashari Tambunan berupa Piagam Penghargaan sebagai organisasi Peduli Lingkungan Hidup tahun 2020 tingkat Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang dilaksanakan di Balairung Perkantoran Pemkab Deli Serdang pada,
Selasa (29/12/2020).

Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan kepada Ketua DPW AMPHIBI Sumatera Utara M.Nur Nainggolan SS,. MA sebagai bentuk apresiasi pemerintah kab.deli serdang terhadap lembaga Amphibi yang telah melakukan Aksi Penanaman Pohon secara massal dalam Manajemen Pohon Amphibi 2020-2021 yang dilakukan di desa sei rotan kec.percut sei tuan bersama Kelompok Tani Sepakat 13 diatas lahan seluas 45 hektar pada 17 desember 2020 lalu.

Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan dalam pidatonya mengucapkan selamat atas penghargaan lingkungan hidup tahun 2020 yang diraih lembaga Amphibi sebagai kelompok masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan hidup.
“Piagam Penghargaan yang diberikan ini adalah bentuk apresiasi kami red(pemerintah kab.deli serdang) atas peran aktifnya terhadap pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup (Pplh).
“Apa yang telah dilakukan selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, agar Deli Serdang bersih, sehat dengan lingkungan yang indah dapat kita wujudkan, ”harap H Ashari Tambunan.

Baca juga :

Selain penghargaan terhadap pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup (Pplh), Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan juga memberikan,
Piagam penghargaan “Sekolah Adiwiyata” tingkat Kabupaten Deli Serdang sebanyak 40 sekolah.
Piagam penghargaan dan piala kepada kecamatan terbaik dalam melaksanakan “Gerakan Deli Serdang Berseri” pada kegiatan World Cleanup Day (WCD) tahun 2020.

6 Kecamatan Kategori Utama yaitu : Terbaik I Kec. Percut Seituan, terbaik II Kec. Sunggal, terbaik III Galang,harapan I Kec. Lubuk Pakam,harapan II Kec.Deli Tua dan harapan III Kec. Patumbak.

Halaman:
1
2
3
4

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X