ayo buat website

Raih Juara II Registrasi Penduduk Tingkat Kabupaten Se-Sumut, Disdukcapil Asahan Tingkatkan Perekeman KTP-EL

Info Daerah - Rabu, 25 November 2020 - 19:17 WIB
Raih Juara II Registrasi Penduduk Tingkat Kabupaten Se-Sumut, Disdukcapil Asahan Tingkatkan Perekeman KTP-EL
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, ASAHAN- Pelayanan administrasi kependudukan memiliki peranan yang sangat penting dalam suatu pemerintahan dan pembangunan di suatu daerah. Penyelenggaraan administrasi kependudukan diarahkan sebagai wujud pemenuhan hak asasi setiap orang di bidang pelayanan administrasi kependudukan, sebagai upaya peningkatan kesadaran penduduk dan kewajibannya untuk berperan serta dalam pelaksanaan administrasi kependudukan, pemerintahan data statistik kependudukan dan statistik peristiwa kependudukan, adanya dukungan terhadap perencanaan pembangunan sistem administrasi kependudukan guna meningkatkan pemberian layanan publik tanpa diskriminasi.

Saat dikonfirmasi awak media,di Kantor Disduk Capil, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Asahan Drs. Supriyanto, M.Pd mengatakan di era New Normal Pandemi Corona Virus Disease 2019 Covid-19, menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 Disdukcapil Kabupaten Asahan telah berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik yang membahagiakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, Rabu (25/11/2020).

“Terimakasih kepada Masyarakat Asahan atas antusiasnya dalam kepengurusan dokumen kependudukan di Disdukcapil Asahan,” ungkap Drs. Supriyanto, M.Pd.

BACA JUGA :

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X