Taati Disiplin Kesehatan Di Masa Pandemi Covid 19, Warga Kab Bekasi Tidak Rayakan Malam Tahun Baru Di Jalan

Info Daerah - Jumat, 1 Januari 2021 - 17:55 WIB
Taati Disiplin Kesehatan Di Masa Pandemi Covid 19, Warga Kab Bekasi Tidak Rayakan Malam Tahun Baru Di Jalan
Taati Disiplin Kesehatan Di Masa Pandemi Covid 19, Warga Kab Bekasi Tidak Rayakan Malam Tahun Baru Di Jalan ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM Kabupaten Bekasi – Perayaan malam Tahun Baru 2021 di Kabupaten Bekasi tampak berbeda seperti tahun lalu.tidak ada gegap gempita kemeriahan konser musik, konvoi, maupun pesta kembang api layaknya perayaan malam pergantian tahun-tahun sebelumnya.

Semua warga Kabupaten Bekasi lebih memilih untuk berdiam di rumah,ini di lakukan akibat pandemi Covid-19. Pemerintah kabupaten Bekasi bersama polres metro Bekasi menganjurkan warga untuk tidak membuat kerumunan dan lainnya di malam pergantian tahun 2020 – 2021.

Nampak sejumlah jalan yang berada di wilayah kabupaten Bekasi di jaga petugas baik dari kepolisian, TNI, dinas perhubungan dan satuan polisi pamong praja,untuk menghindari adanya kerumunan di titik jalan yang di anggap menjadi pusat berkumpul baik pengendara jalan maupun pejalan kaki

Baca juga :

Beberapa pusat keramaian seeprti Mal dan restoran di pinta untuk tutup lebih awal yakni pukul 19.00 WIB. Termasuk Jam operasional transportasi umum juga dibatasi hingga pukul 20.00 WIB, hingga nampak kondisi jalan lebih lenggang baik di jalan negara maupun Bebeapa jalan lainnya yang berada di kabupaten Bekasi.

“Semua warga nampak sudah menyadari pentingnya menghindari keramaian di malam pergantian tahun ini, karena memang pandemi covid 19, masih meningkat di wilayah kabupaten Bekasi” ucap Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X