HUT Partai Ke-48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Tanam 4800 Bibit Pohon

Info Daerah - Minggu, 10 Januari 2021 - 20:53 WIB
HUT Partai Ke-48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Tanam 4800 Bibit Pohon
HUT Partai Ke-48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Tanam 4800 Bibit Pohon ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, CIKARANG PUSAT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menanam sebanyak 4800 bibit pohon, pada Minggu (10/1/2021), dengan lokasi penanaman dibagikan langsung oleh para kader di setiap desa. Acara tersebut sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 48.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, dalam rangka HUT PDI Perjuangan, dirinya ingin menjadikan Kabupaten Bekasi, semakin hijau dan asir, dengan mengadakan penghijauan. Terlebih lagi, hal ini juga untuk menunjukkan eksistensi partai yang hingga 48 tahun, masih bertahan sebagai salah satu partai politik yang solid.

“Hari ini 10 januari 2021, partai kita, PDI Perjuangan berusia ke 48, dan di usia ini pasti bisa menunjukkan eksistensi organisasi politik di tanah air,” kata Soleman kepada wartawan.

Baca juga :

Dikatakan Soleman, bibit pohon langsung diberikan kepada pengurus PAC, ranting dan pengurus anak ranting, agar ditanam disetiap desa atau kampung. Selain itu, bibit pohon ada yang ditanam di bantaran sungai atau kali.

“Tugas kita juga melakukan penghijauan di pinggir sungai sebagai penghijauan,” kata pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X