ayo buat website

Gandeng TNI- POLRI, Wisata Kaung Tilu Bojong Rangkas Bagikan Paket Sembako

Info Daerah - Jumat, 5 Februari 2021 - 20:02 WIB
Gandeng TNI- POLRI, Wisata Kaung Tilu Bojong Rangkas Bagikan Paket Sembako
Gandeng TNI- POLRI, Wisata Kaung Tilu Bojong Rangkas Bagikan Paket Sembako ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM Kabupaten Bekasi – Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang terlelatak di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat. Membagikan paket sembako beras 5 kilo gram sebanyak 1 ton untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menggandeng TNI-Polri, Jumat (05/02/2021), siang.

Pembagian paket sembako secara simbolis tersebut diberikan kepada warga sekitar oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, Dandim 0509, Letkol (Kav) Topan Tri Anggoro, Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Timur, Danramil 08 Lemah Abang, Kepala Desa Cipayung, Owner Pengelola Wisata Kawung Tilu, Gunawan.

Gunawan selaku Owner Pengelola Wisata Kawung Tilu Bojonga Rangkas dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini sebenarnya sudah yang ke-4 kalinya dibagikan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga :

“Saat ini saya sengaja mengandeng bersama TNI-Polri, untuk mendukung program TNI-Polri baik program Kapolda maupun Pangdam Jaya, untuk bersama-sama membantu warga yang kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19”, ujar Gunawan.

Dengan menggandeng TNI-Polri, kata Gunawan, agar pogram wisata kawung tilu tetap berjalan berkesinambungan bersama Kepolisian maupun TNI. Agar masyarakat yang sulit sedikit bisa terbantu, dirinya juga berpesan untuk semua masyarakat harus kuat, ikhlas dan tabah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X