ARTA Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Pergerakan Tanah di Desa Bojongsari.

Info Daerah - Senin, 8 Maret 2021 - 16:34 WIB
ARTA Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Bencana Pergerakan Tanah di Desa Bojongsari.
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM Kabupaten Tasikmalaya – Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya atau yang biasa di sebut ARTA meberikan bantuan paket sembako kepada korban Bencana Pergerakan Tanah di Kampung Munjul Desa Bojongsari Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat

Hal tersebut di sampaikan oleh Uus Rustandi Sekretaris umum Arta pada Minggu 07/03/2021,” Hari ini Anak Rantau Tasikmalaya bersama Korwil dan Anggota menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang sudah di kemas sebanyak 89 paket  kepada sodara – sodara kita yang tengah mendapatkan musibah bencana Alam Pergerakan tanah di kampung munjul Desa Bojongsari,” katanya.

” Mudah – mudah Bantuan paket sembako dari kami dapat sedikit meringankan beban penderitaan yang tengah di alami saudara kita di kampung muncul ini, kami berharap duka yang tengah di alami saat ini segera berakhir dan tentunya Pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya secepatnya memperbaiki infrastruktur yang terdampak agar  perekonomian masyarakat sekitar kembali normal,” tuturnya.

BACA JUGA :

Untuk di ketahui Puluhan rumah di Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami rusak parah akibat pergerakan tanah.

Kerusakan yang terjadi terlihat dari tembok-tembok rumah yang mengalami keretakan dan bangunannya yang miring
Pergerakan tanah ini seperti terjadi di rumah warga Kampung Munjul, Desa Bojongsari, Kecamatan Gunung Tanjung

Pasca terjadinya bencana pergerakan tanah beberapa hari lalu, tembok dinding rumah retak-retak dan keramik lantai pun berhamburan lantaran pondasinya amblas. Selain merusak puluhan rumah, pergerakan tanah ini juga merusak masjid, madrasah dan 9 hektare lahan pertanian. ( Madrawi )

Tinggalkan Komentar

Close Ads X