ayo buat website

Bupati Bekasi Hadiri Hari Jadi Satpol PP ke 71 di Guest House

Info Daerah - Senin, 15 Maret 2021 - 18:52 WIB
Bupati Bekasi Hadiri Hari Jadi Satpol PP ke 71 di Guest House
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KAB. BEKASI – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengadiri Hari Jadi Ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi di halaman Guest House, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (15/03/21).

Dalam sambutannya, Eka menyampaikan bahwa tugas Satpol PP dalam melindungi masyarakat sangat berat. Bahkan, kata dia, tugasnya bertambah di masa pandemi Covid-19, salah satunya mengamankan wilayah yang dianggap rawan penyebaran Covid-19. 
 
“Hari ini kita sudah melaksanakan upacara dirgahayu Satpol PP ke 71. Di tahun 2021 ini, saya  sangat mengapresiasi tugas melindungi masyarakat. Apalagi dalam situasi pandemi ini, luar biasa tugasnya bertambah, bagaimana melindungi masyarakat terkait penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya pada Senin (15/3/2021). 

BACA JUGA :

Tidak dipungkiri, tugas Satpol PP Kabupaten Bekasi dalam menegakan protokol kesehatan (prokes) sangat berat. Maka dari itu, Eka berpesan agar setiap stakeholder bisa menjalin koordinasi memaksimalkan tugas-tugas Satpol PP kedepan. 
 
“Saya berharap di hari jadi yang ke -71 ini, Satpol PP Kabupaten Bekasi semakin kuat dan semakin hebat,” imbuhnya. 

Di lokasi yang sama, Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Hendra Rosika mengakui bahwa Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap agar kinerja Satpol PP ke depan lebih profesional dan lebih baik. Terlebih pada pelaksanaan tugas di Kabupaten Bekasi, salah satunya yakni menegakan tugas dimasa pandemi Covid-19.

“Itu yang menjadi amanat Bupati. Maka, beberapa program Satpol PP sudah disiapkan, berkaitan dengan pengamanan warga dan bisa terhindar dari Covid-19,” ujarnya. 

Kedepannya, kata Dodo, pengawasan ketat dan melekat akan terus dilakukan. 

“Kita akan terus melakukan tugas secara maksimal, berkaitan dengan amanat Bupati,” bebernya. 

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, mencakup petugas Satpol PP dengan anggota pengemban tugas terbaik, pegawai teladan dan lainnya. 

“Saya kira ini adalah sebuah bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan terhadap pelaksana kerja dan loyalitas seluruh anggota Satpol PP yang bertugas selama pandemi,” tukasnya

Dalam acara itu juga Pihak Pol PP memberikan penghargaan kepada 10 orang dengan kriteria PNS 2 orang, THL 5 orang, linmas 1 orang, dan 2 orang yang sudah meninggal. Nama-nama yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Prayudi, Juningsih, Ganda Sasmita, Supratman, Muhamad Fikri, Dede Tunggal Jaya, Muhammad Anwar, Rahmat, ditambah alm Ajat Sudrajat dan alm Raam, semoga dengan penghargaan ini memacu semangat dan krideblitas kinerja mereka. ( Madrawi )

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X