ayo buat website

Tingkatkan Penghijauan, PT PAMA Tanam Pohon di Danau Wisata Cecuho

Info Daerah - Jumat, 9 April 2021 - 22:36 WIB
Tingkatkan Penghijauan, PT PAMA Tanam Pohon di Danau Wisata Cecuho
Tingkatkan Penghijauan PT PAMA Tanam Pohon di Danau Wisata Cecuho ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, MUARA ENIM – Guna meningkatkan penghijauan dan menjaga kelestarian lingkungan terutama di Kabupaten Muara Enim, PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim memberikan bantuan 100 bibit pohon penghijauan dan melakukan penanaman bersama stakeholder untuk area Danau Wisata Cecuho di Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jum’at (09/04/2021).

Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PAMA bidang lingkungan dengan tajuk ‘Mari Menanam Pohon Untuk Masa Depan Kita’ juga dirangkai dengan kegiatan menanam pohon bersama oleh perwakilan PT PAMA, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Muara Lawai beserta perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggota, Babinsa Desa Muara Lawai, Pencinta Alam Paku Buana, Karang Taruna, dan masyarakat Desa Muara Lawai.

Koordinator CSR PT PAMA, Faisal Imron mengatakan kegiatan penghijauan ini sudah dilakukan di Kabupaten Muara Enim. Pada tahun ini sejak bulan Januari sampai dengan saat ini kami sudah menanam 800 pohon dengan berbagai berbentuk jenis.

BACA JUGA;

Dikatakannya, penghijauan ini berupa pohon duku, mangga, nangka, dan matoa sejumlah 100 bibit pohon untuk penghijauan di Danau Cecuho Desa Muara Lawai ini.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

DKPP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

DINAS SATPOL PP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KABUPATEN LEBAK KE-194

Close Ads X