Tahun Ini Kota Bekasi Tak Dapat Bantuan Pemprov Jabar

Info Daerah - Kamis, 9 Juni 2022 - 15:16 WIB
Tahun Ini Kota Bekasi Tak Dapat Bantuan Pemprov Jabar
 ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, BEKASI – Biasanya setiap tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mendapatkan bantuan untuk pembangunan infrastruktur. Baik dari Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat.

Namun, kali ini bantuan untuk pembangunan Infrastruktur hanya di dapat dari DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat. Sedangkan untuk Provinsi Jawa Barat samasekali tidak ada nominal bantuan untuk tahun 2022 ini.

Sekretaris Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi, Solikhin mengatakan, memang untuk bantuan pembangunan infrastruktur DBMSDA hanya dapat bantuan dari DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat.

BACA JUGA :

“Ya kalau Pemprov Jabar Nol ya tahun ini tidak ada bantuan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kota Bekasi. Yang ada hanya bantuan dari DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat,” kata Solikhin sapaan akrabnya, Kamis (9/6).

Ia juga menyampaikan, Jumlah bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat. Sebesar 4,2 Miliar yang di fokuskan untuk pekerjaan lanjutan di Jalan Pangeran Jaya Karta Kecamatan Medan Satria.

Sedangkan, bantuan dari DKI Jakarta 66 Miliar pun di fokuskan di wilayah Kecamatan Bantar Gebang sebagai penunjang mobilitas kendaraan atau truk sampah DKI Jakarta dan untuk masyarakat Bantar Gebang.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X