Ayung Sardy Dauly Raih Penghargaan Tokoh Pendidikan Nasional Berprestasi 2022

Info Daerah - Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:24 WIB
Ayung Sardy Dauly Raih Penghargaan Tokoh Pendidikan Nasional Berprestasi 2022
Ayung Sardy Dauly Raih Penghargaan Tokoh Pendidikan Nasional Berprestasi 2022 [Dok: Istimewa] ()
Penulis
|
Editor


“jadi sekolah kita berkualitas tapi biayanya ternyata terjangkau. kita buktikan anak-anak kita 3 angkatan bekerja di luar negeri Sudah tiga angkatan. Dan kita tahun ini perluas lagi ke Jepang dan Jerman. Alhamdulillah makanya dari situ mereka melihat patut di berikan apresiasi,” ujarnya.

Sebagai motivasi kepada generasi muda atau insan sejawat yang menekuni profesi serupa, Ayung berpesan teruslah berbuat yang menguntungkan masyarakat, membantu masyarakat, lalu biarkan Masyarakat menilai kinerja kita.

“Saya hanya berbuat, kemudian ada instansi atau elemen masyarakat yang memberikan penghargaan penilaian ya berarti tadi kita hanya berbuat, masyarakat yang menilai kan gitu jadi saya nggak punya target tahun depan begini begini,

BACA JUGA;

Pemerintah Kota Bekasi Gelar Halal Bi Halal bersama Tokoh Masyarakat dan Unsur Pendidikan

dalam menjalankan program pendidikan murah berkualitas. Sebagai pengalaman pribadi saya waktu sekolah, susah. Jadi saya nggak mau, orang susah nggak bisa sekolah. itu aja intinya gitu kan jadi jangan sampai kita kata susah kemudian kita enggak mau belajar,” ucapnya. (Denis)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X