Kegiatan Kunjungi Warga RW 02 Jatiasih, Kapolres : Dukungan Peran Aktif Masyarakat ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif di Jatiasih

Info Daerah - Rabu, 30 November 2022 - 18:56 WIB
Kegiatan Kunjungi Warga RW 02 Jatiasih, Kapolres : Dukungan Peran Aktif Masyarakat ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif di Jatiasih
 (Istimewa)
Penulis
|
Editor

“Kegiata rutin saya bersama tim yang lain yakni Tim 1, tim 2 tim3 dan tim 4 melaksanakan kegiatan di RT, RW yang ada di seluruh Kecamatan di Kota Bekasi yakni kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi,” kata Kapolres.

Harapannya kata Hengki tentu peran serta aktif dari seluruh lapisan masyarakat, Forum RT RW, Pokdarkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda ikut berperan aktif menciptakan dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Peran aktif dalam menciptakan kamtibmas aman dan kondusif terutama bagaimana mencegah ganguan ganguan kamtibmas yang nyata ada,” ujar Kapolres.

Baca berita:

Gelar Operasi Zebra 2022 di Kota Bekasi, Kapolres Kombes Hengki Bagikan Helm Bagi Pengendara Sepeda Motor

Menurutnya Ganguan kamtibmas itu di antaranya mencegah balap liar, tawuran, pencurian dengan kekerasan dengan mengajak mengabtifkan siskamling di lingkungannya dan mensosialisasikan di acara tadi tentang layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota.

“Kita mensosialisasikan layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota sehingga ada keluhan, pengaduan, informasi Polres metro Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya segera respon apa yang jadi informasi, keluhan dan harapan dari masyarakat melalui layanan Pengaduan Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.

Di ketahui dalam setiap kunjungan ke Masayarakat, Kapolres selalu memberikan nomor layanan Polres Metro Bekasi Kota di 0813-2636-1995 dan juga meminta Kapolsek yang mendampingi Kegiatan juga memberikan nomor layanan Polsek.(Iki)

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X