oleh

Eri Mutawalli Pesimis Rizky Top Mampu Persatukan Kader PKB

INFODAERAH.COM, BEKASI – Kegelisahan mantan Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri disampaikan Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi, Gus Eri Mutawalli bahwa dirinya hingga saat ini DPC Kota Bekasi dibawah komando Ahmad Ustuchri sedang meredam kader-kader PAC dan Ranting yang terdzalimi.

“Ada yang emosi, tapi kita masih menunggu aspirasi dari bawah dengan tetap berkonsolidasi sambil merumuskan langkah kedepan,” ucap Gus Eri kepada infodaerah.com, Selasa (9/3/2021).

Dirinya mengaku tidak akan membuat gaduh PKB Kota Bekasi, karena PKB Kota Bekasi partai yang mempunyai kader yang solid, sehingga demikian dirinya pesimis dengan kepengurusan PKB Kota Bekasi mampu mempertahankan suara.

BACA JUGA :

“Kita masih menahan diri, kita lihat aspirasi dari bawah, karena kita PKB partainya Nahdlatul Ulama partai akar rumput, tantangan PKB kedepan luar biasa. Jangan samakan PKB Kota Bekasi ini disamakan dengan daerah-daerah lainnya yang notabanenya mempunyai kader yang kuat seperti Jawa Timur dan lainya. Kedepan, apakah kepengurusan yang disebut milenial ini mampu mempertahankan kader dan suara, karena dipimpin orang yang belum berpengalaman dalam partai,” sinisnya

Dirinya pun berharap, kepengurusan yang baru ini semoga dapat diterima keberadaannya ditengah-tengah partai lain di Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan kepengurusan PKB Kota Bekasi yang baru ini tidak dianggap sebelah mata oleh partai-partai lain di Kota Bekasi,” tukasnya. (GUN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed