oleh

Eri Mutawalli : Kemesraan PKB-NU Kota Bekasi Sejak Lama Terjalin

INFODAERAH.COM, BEKASI – Mantan Wakil Sekretaris PKB Kota Bekasi, Gus Eri Mutawalli ST mengatakan bahwa kepengurusan Ketua DPC Kota Bekasi, H. Ahmad Ustuchri SE sudah sejak lama mesra dan selalu didukung oleh PCNU Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, selama ini PCNU sudah lama mendukung dan mesra dengan DPC PKB Kota Bekasi ketika dijabat oleh H. Ahmad Ustuchri SE, dan tidak ada kegaduhan apapun,” kata Gus Eri ketika berbincang dengan infodaerah.com, Jum’at (12/3/2021).

Menurutnya, walau bagaimanapun, PKB merupakan partai yang identik dengan kalangan Nahdhliyin. Jadi, tidak ada istilah PKB itu lupa rumah.

“Terbukti dengan adanya bantuan secara masal ke PCNU Kota Bekasi dan Banom-banom NU, serta komunikasi yang intens,” ujarnya.

Selama ini, kata Gus Eri, sikap Ketua PCNU relatif mendukung keputusan PKB. Karena secara internal, PKB Kota Bekasi punya kekuatan hubungan dengan kyai-kyai NU. Apalagi, disetiap kesempatan acara PKB Kota Bekasi dihadiri Ketua PCNU serta mendo’akan langsung seperti dalam penyaluran sembako.

“Bantuan sembako, serta adanya sumbangan ke Lazisnu Kota Bekasi dari H. Ahmad Ustuchri, serta kehadiran ketua PCNU ke acara-acara PKB merupakan bukti bahwa PKB-Nu terjalin hubungan mesra dan baik,” pungkasnya. (GUN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed