Tutup Rangkaian Hari Jadi Lebak, Pj Bupati Lebak Bilang Begini

Info Daerah - Minggu, 10 Desember 2023 - 10:00 WIB
Tutup Rangkaian Hari Jadi Lebak, Pj Bupati Lebak Bilang Begini
 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK,- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-195 Kabupaten Lebak, Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) menggelar serangkaian kegiatan sejak bulan Oktober lalu.

Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan secara resmi menutup rangkaian kegiatan tersebut pada Sabtu (9/12/2023), bertempat di Alun-alun Rangkasbitung.

Pj Bupati Lebak memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panitia, seluruh jajaran Pemkab Lebak dan stkeholder atas terselengganya seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-195 Kabupaten Lebak.

Ia menilai hal tersebut sangat berdampak kepada masyarakat khususnya pada pelaksanaan Pameran UMKM, dimana dengan dilaksanakannya pameran ini dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM sehingga dapat memberikan kotribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kita harap kedepan kita bisa bersama-sama bergandengan tangan melakukan kolaborasi dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Lebak kedepan, bagi kami Pemerintah Daerah sukses itu bukan dilihat dari tingginya jabatan akan tetapi sukses itu bagaiman kita bisa melayani berapa banyak masyarakat untuk bisa terlayani lebih baik” Tutur Iwan.

Iwan menambahkan, selain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, definisi Pemerintah sukses itu juga memberikan dukungan kemudian membantu keringanan masyarakat yang kesulitan. (Sar/Red)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X