Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Pemkab Lebak Gelar Pasar Murah

Info Daerah - Jumat, 22 Maret 2024 - 03:31 WIB
Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Pemkab Lebak Gelar Pasar Murah
 (PJ Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam kegiatan pasar murah.)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengapresiasi rangkaian kegiatan pasar murah yang telah dilaksanakan di 27 kecamatan. Pasar murah ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat atas kenaikan harga dan kelangkaan bahan pokok saat Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka Pasar Murah Ramadhan 1445 H pada Kamis, 21 Maret 2024 yang digelar di Area Pasar Rakyat PKL Kandang Sapi Rangkasbitung. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh stakeholder pemerintah daerah serta diikuti oleh masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Iwan juga berterima kasih kepada berbagai pihak dan stakeholder atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga mengimbau agar pelaksanaan pasar murah dapat dilakukan dengan tertib.

Baca berita : Empat Penghargaan Top BUMD 2024 Diraih oleh BUMD Lebak, Termasuk Golden Trophy

“Saya meminta untuk pasar murah ini dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar” ujarnya, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Orok Sukmana menyampaikan pelaksanaan pasar murah telah dilaksanakan di 27 kecamatan. Adapun pelaksanaan pasar murah di Kecamatan Rangkasbitung dilaksanakan selama 3 hari yaitu 21-23 Maret 2024.

“Ada beragam pilihan paket yang ditawarkan dengan komposisi bahan pokok yang berbeda,” katanya. (Sar/Red)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X