oleh

Dinilai Bikin Polemik, Iday : Jangan Ngawur

INFODAERAH.COM, BEKASI – Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi terus menjadi perhatian publik. Pasalnya di lakukan penundaan atas peritah DPP, dan ini dianggap menarik karena di sinyalir adanya upaya penjegalan putri Wali Kota Bekasi yang menjadi salah satu Bakal Calon (Balon Ketua) oleh sekelompok orang yang berseberangan secara politik.

Isu semakin kencang bila dikaitkan dengan persoalan gedung Golkar jalan Ahmad Yani. Nyatanya, Andi Salim yang mengklaim memiliki gedung tersebut sebelumnya berpolemik dan ingin menguasai gedung. Namun, setelah di lakukan pergantian pelaksana tugas (Plt) yang sebelumnya di Jabat Putri Wali Kota Bekasi Ade Puspitasari dan di ganti Ketua DPD yang di tunjuk DPD Golkar Jabar, Aria Girinaya justu langkah Andi Salim berbalik mengikhlaskan gedung tersebut untuk di gunakan sebagai kantor ‘Sementara’.

BACA JUGA;

Bahkan, Sekertaris Plt DPD Golkar Kota Bekasi yang di amankan pada Amin Fauzi, menyebut penundaan Musda sudah di lakukan berulang kali. Padahal penundaan sendiri di amanahkan oleh DPP melalui keputusan DPD Dua Jabar. Penundaan hanya di lakukan satu kali karena kebijakan pusat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.