oleh

Rumah Cantik D+ Skincare dengan Modal Minim Buat Pelaku UMKM

INFODAERAH.COM, BEKASI – Dalam rangka menunjang program Pemerintah Kota Bekasi untuk mensejahterakan UMKM di Kota Bekasi,

Dewi Griya Kecantikan yang keberadaannya di kota Bekasi membuka program usaha Rumah Cantik D+ Skincare yang menjadi peluang bagi kaum wanita mendapatkan ilmu kecantikan dan perawatan tubuh serta profit yang menguntungkan.

Menurut Owner Dewi Griya Kecantikan, Yuyun Rahayu, program tersebut merupakan bentuk kepedulian Dewi Griya Kecantikan kepada kaum wanita

agar dapat produktif dan mempunyai penghasilan tambahan dari rumah dengan membuka kemitraan Rumah Cantik D+Skincare managed by Dewi Griya Kecantikan.

“Kami sangat profesional membantu para UMKM yang ingin memiliki usaha di bidang kesehatan dan kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam menghadapi pandemi ini,” ungkap Yuyun, Selasa (13/10/2021).

Program rumah cantik tersebut memproduksi produk skincare khusus wanita yang lokasinya berada Jl. Taman Galaxy Raya, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Program Rumah Cantik D+ Skincare ini di rencanakan akan launching pada awal tahun depan. Jadi untuk saat ini masih dalam tahap persiapan dan promosi, tutur Yuyun.

Tujuan di dirikannya Rumah Cantik D+ Skincare adalah untuk membantu para ibu rumah tangga yang tidak mempunyai kegiatan diluar,

akan tetapi ingin mencoba suatu usaha di bidang kesehatan dan kecantikan.

“Jika ibu-ibu tertarik dengan kegiatan usaha Rumah Cantik D+ Skincare maka hanya perlu mengeluarkan modal yang cukup minim dan dapat mengerjakannya di rumah. Selain itu rumah kecantikannya mengikuti standar griya kecantikan,” ucapnya.

“Sekarang kan lagi eranya work from home ya, jadi lebih memaksimalkan fungsi rumah saja.” ucap Ibu Yuyun Ketua Wanaita Bekasi Keren (WBK) saat di wawancara, Selasa (12/10/2021)

Keuntungan menjadi salah satu member program Rumah Cantik D+ Skincare yaitu setiap member yang membawa orang untuk datang ke Dewi Griya Kecantikan, maka akan mendapatkan Voucher.

Para member yang mengikuti program Rumah Cantik D+ Skincare akan di berikan pengetahuan. Termasuk dalam hal anatomi kulit, marketing, kepribadian, dan mental dalam berwirausaha.

Dewi Griya Kecantikan berdiri sejak 1991 dan mempunyai Training Centre bidang Kesehatan & Kecantikan yang akan mendidik para pengusaha wanita untuk mengembangkan potensi dirinya agar lebih Sehat,

Cantik dan Percaya Diri dengan bergabung di Rumah Cantik D+ Skincare yang akan mulai resmi di buka di akhir tahun ini , jelas Yuyun.

“Harapan kami, wanita-wanita di Kota Bekasi dan sekitarnya dapat membantu ekonomi keluarga, sejahtera dan dapat hidup bahagia dalam bimbingan kami,” ucapnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed