Begini Keseruan, Indonesia APV Club Rayakan Anniversary Ke – 17

Info Daerah - Minggu, 17 Juli 2022 - 21:58 WIB
Begini Keseruan, Indonesia APV Club Rayakan Anniversary Ke – 17
Istimewa ()
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, Kota Bekasi – Indonesia APV Club sebagai salah satu club mobil telah didirikan pada bulan Juli 2005 di Jakarta, maka pada hari Minggu (17/07/2022)

Komunitas ini mengadakan acara perayaan anniversarynya yang ke- 17 di Apartemen Mutiara Bekasi, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

BACA JUGA ;

Uri Huryati: DPD Golkar Kota Bekasi Targetkan 12 Kursi

Acara di mulai pagi hari yang di awali dengan pembukaan lalu di lanjutkan menyanyikan Indonesia Raya, dan kata sambutan dari pihak penyelenggara yang di sampaikan pertama kali oleh Suryo Wibowo selaku Ketua Umum, lalu di teruskan oleh Hj Rani selaku wakil ketua umum.

Acara kemudian di lanjutkan pemotongan kue atau syukuran, Bertuker plakat dengan club’ lain, lomba mewarnai Anak anak, Service dan ganti oli mobil di lokasi, Prepare Jambore Nasional di Padang, Jumpa kangen all member se-Nusantara dan di akhiri dengan kata penutup.

Acara ini berlangsung meriah karena di hadiri oleh beberapa undangan yang berasal dari beberapa komunitas lainnya yang mendukung acara ini di antaranya, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS),

Karimun Club Indonesia (KCI), Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), Indonesian Ignis Community (IGNITY), Suzuki X-over Club Indonesia (SXCI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Indonesia Grand Vitara (Id-GV), Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Dalam keterangannya kepada wartawan Info daerah.com, di sela-sela acara tersebut Suryo Wibowo selaku Ketua Umum mengatakan ” Alhamdulillah acara ulang tahun IAC yang ke 17 berjalan dengan baik serta lancar dan di hadiri oleh kurang lebih 500 member IAC seluruh Nusantara beserta keluarga.

Sambuttan Suryo Wibowo Selaku Kutua Umum Dan Hj Rani Selaku Wakil Ketua umum

Dengan yel-yel nya “APV Club, Tiin Tiin Wush Wush” kami berupaya senantiasa tetap santun, saling jaga keselamatan berkendara dan saling menghormati dengan para pengguna jalan raya.” Ucapnya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X