Kebakaran di Ruang Kantor Disdik Kabupaten Bekasi

Info Daerah - Sabtu, 8 April 2023 - 03:33 WIB
Kebakaran di Ruang Kantor Disdik Kabupaten Bekasi
 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, KABUPATEN BEKASI -Ruangan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi di Kompleks Perkantoran Pemda Kab Bekasi Ds. Sukamahi Kec. Cikarang Pusat, mengalami kebakaran, pada Jumat (7/4/23) Sore.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.16 WIB. Api diduga berawal dari bangunan lantai dua di ruang TU hingga merambat ke gedung lainnya.

“Kebakaran pas saya lagi patroli. Ibu kantin teriak kebakaran-kebakaran pas saya samperin benar api membesar dari jendela lantai dua ruang TU, ujar Sanan, Petugas Keamanan.

Baca berita :Kinerja Buruk, ARB Minta Pj Bupati Bekasi Evaluasi Pejabat Disdik

Kemudian,Ia pun langsung menghubungi pemadam kebakaran yang ada Pemda Bekasi. “tak lama kemudian datang 2 unit pemadam kebakaran, api pun dapat di padamkan dan api tidak sempat menjalar ke gedung utama ,” katanya.

Sementara, Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi, Surya Wijaya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, terjadinya kebakaran tersebut diketahui 16.00 wib. Kebakaran terjadi disalah satu ruangan Kantor Dinas Pendidikan, Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.

“Kebakaran diduga Korsleting arus pendek,” kata surya.

Baca berita : DPO Kasus Korupsi Dana Pendapatan UPT BLH Sumut Ditangkap Kejaksaan Agung

Kemudian, Api berhasil dipadamkan dengan melibatkan 4 unit mobil pemadaman kebakaran Pemda Kab. Bekasi dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Deltamas.”Api dapat dipadamkan dan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,” ujarnya (Martinus)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X