Kades dan ASN Diminta Netral Pada Pemilu 2024

Info Daerah - Selasa, 12 Desember 2023 - 07:18 WIB
Kades dan ASN Diminta Netral Pada Pemilu 2024
Kades dan ASN Diminta Netral Pada Pemilu 2024 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebak meminta dan mengimbau kepada seluruh Kepala Desa (Kades) dan aparatur sipil negara (ASN) di wilayah tersebut, netral dalam pemilu 2024.

Hal ini dikatakan Ketua Bawaslu Lebak Dedi Hidayat, dalam acara sosialisasi pengawasan partisipatif pada pemilu 2024 yang dihadiri kepala desa, Pramuka dan perwakilan OPD Lebak yang di gelar di Hall Latanza Mashiro, Rangkasbitung, Senin 11 Desember 2023.

Dedi mengatakan, imbauan ini merupakan bagian dari upaya untuk melakukan sosialisasi mengenai netralitas ASN dan kepala desa, serta meminimalisir pelanggaran terkait politik praktis. Bawaslu menyadari, pentingnya menjaga integritas dan netralitas dari seluruh pihak terkait dalam rangka menjamin keadilan dan transparansi dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca berita :

Alasan Komarudin Nilai Pemulung di Bantargebang Harus Dipekerjakan Secara Formal

“Tujuan dari acara ini tidak lain agar pemilu 2024 nanti berjalan baik, bahkan Bawaslu melakukan penandatangan kerjasama atau MoU bersama dengan pemkab Lebak yang di tandatangani Penjabat Bupati Iwan Kurniawan tentang netralitas ASN dan Kepala Desa,” ujarnya.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X