PJ Bupati Lebak Ajak Jaga Kerukunan Umat Beragama

Info Daerah - Jumat, 29 Desember 2023 - 00:29 WIB
PJ Bupati Lebak Ajak Jaga Kerukunan Umat Beragama
 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LEBAK — Perayaan Natal merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri dan mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta mempererat tali persaudaraan dan persatuan bagi seluruh umat beragama.

Itulah yang di sampaikan Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan saat menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Kabupaten Lebak Tahun 2023 di gedung Auditorium Florence Nightingle Gua Maria Narimbang, Jumat (29/12/2023)

Pj. Bupati Lebak hadir didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lebak, anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, dan juga turut hadir Ketua FKUB Kabupaten Lebak.

Baca berita :

Kadis SDABMBK Dampingi Pj Bupati Bekasi Tinjau Revitalisasi Jembatan Pasar Rengas Cibitung

“Mari hargai segala perbedaan apapun latar belakang kita, dan perayaan Natal Bersama ini merupakan salah satu wujud saling menghargai. Jalin silaturahmi yang baik dalam kerukunan umat beragama untuk bersama membangun Kabupaten Lebak lebih baik,” pesan Pj. Bupati Lebak dihadapan jemaat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Iwan pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusivitas daerah, persatuan dan kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia terlebih menjelang Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua Badan Kerja Sama AntarGereja (BKSAG) Kabupaten Lebak Pendeta Gideon Krisna mengatakan, di Kabupaten Lebak telah tercipta suasana damai dan sejahtera sesuai tema natal “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi”.

Baca berita :

Tutup Rangkaian Hari Jadi Lebak, Pj Bupati Lebak Bilang Begini

Hal tersebut di wujudkan dengan kebersamaan, kepedulian, dan kasih sayang kepada semua manusia.

“Perayaan Natal tidak cukup hanya dengan perayaan keagamaan saja seperti ini, mrlainkan juga harus ada kebersamaan, kepeduliaan, dan kasih sayang kepada semua manusia secara khusus di Kabupaten Lebak. Dan sesuai dengan tema Natal kita bahwa Terciptalah Damai Sejahtera di Bumi itu tercipta di Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Salah satu bentuk kepedulian dan kasih sayang sesama umat manusia, Pemerintah Kabupaten Lebak memberikan sejumlah bantuan bagi umat Krstiani di Kabupaten Lebak.

Di kesempatan yang, BKSAG Kabupaten Lebak pun memberikan bantuan sosial bagi pondok pesantren El Nur yang beberapa waktu lalu mengalami kebakaran.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X