Gubernur Lampung Ajak Alumni IPDN Kibarkan Semangat Membangun Daerah

Info Daerah - Jumat, 11 Agustus 2023 - 20:52 WIB
Gubernur Lampung Ajak Alumni IPDN Kibarkan Semangat Membangun Daerah
Gubernur Lampung Ajak Alumni IPDN Kibarkan Semangat Membangun Daerah (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM | BANDARLAMPUNG РGubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak para alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) untuk mengibarkan semangat membangun bangsa dan daerah serta bisa berprestasi mengharumkan nama Provinsi Lampung.

Hal itu di sampaikan Gubernur saat memberikan pengarahan kepada para purna praja APDN/ STPDN/ IPDN di Balai Keratun Lt. 3 Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (11/8/2023).

“Mari bersama saya membangun Lampung, membawa Lampung menuju Lampung Berjaya. Mari berbuat untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan IPDN harus bisa memberikan contoh bagaimana bekerjasama merencanakan pemerintahan dan pembangunan, menguasai bidang tugas, menjadi pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selaku abdi negara, lulusan IPDN harus bisa memberikan suri tauladan kepada ASN yang lain dan tetap rendah hati,” katanya.

Baca berita :

Gubernur Arinal Terima KUR Award 2023 dari Menko Perekonomian

Menurutnya, negara telah memberikan kepercayaan kepada alumni sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus di barengi dengan kotribusi dalam membangun daerah.

Halaman:
1
2
3

Tinggalkan Komentar

Close Ads X