Polres Lampsel Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024

Info Daerah - Selasa, 14 November 2023 - 00:45 WIB
Polres Lampsel Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024
Polres Lampsel Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2024 (Info Daerah)
Penulis
|
Editor

INFODAERAH.COM, LAMPUNG SELATAN — Guna mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai dan berintegritas di wilayah Kab. Lampung Selatan, Polres Lampung Selatan menggelar Deklarasi pemilu damai 2024 di Aula Sebuku Pemkab Lampung, Selasa, 14 November 2023 pukul 14.00 WIB.

Bupati Lampung Selatan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Thamrin S.Sos M.M memberikan sambutannya menjelaskan bahwa Deklarasi Pemilu Damai ini merupakan sarana untuk mengajak Partai Politik, Pasangan Calon, massa pendukung calon, organisasi masyarakat, dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.

Sementara Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menekankan bahwa Momen deklarasi damai pemilu 2024 adalah langkah awal kita menyatukan persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu yang akan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan pemilu 2024.

Baca berita:

Kurang dari 24 jam pelaku curas gorok leher korban supir travel, di Tangkap Tekab 308 Polres Lampung Selatan

“Pesta demokrasi ini bukan bukan hanya tanggung jawab pemerintah,penyelenggara pemilu dan peserta pemilu tetapi semua elemen masyarakat juga harus ikut berperan aktif ambil bagian demi sukses nya pemilu” lanjutnya dihapan hadirin yang hadir.

Adapun yang hadir dalam kegiatan deklarasi damai ini yakni Thamrin (Sekdakab Lamsel) mewakili Bupati Lamsel, AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom (Kapolres Lamsel), Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si (Dandim 0421/Ls), Rio (Staf Kajari Lamsel), Asma Emilia (Anggota KPU Lampung Selatan), Wazaki (Ketua Bawaslu Lamel), Ryzaa dharma (Staf PN Kalianda Lamsel), Dwi Riyanto (Anggota DPRD Lamsel) dan Para Ketua dan LO Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Kab. Lampung Selatan.

Halaman:
1
2

Tinggalkan Komentar

Close Ads X